Jangan Bingung, Ini 8 Cara Sexting untuk Pemula

Jangan Bingung, Ini 8 Cara Sexting untuk Pemula

Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk dapat membuat hubungan asu dan pasangan menjadi semakin intim. Salah satunya adalah dengan melakukan sexting alias gender texting.

Sexting biasanya berupasexually specific messages merupakan aktivitas berkirim pesan teks, foto, atau clips seksual yang dapat membangkitkan gairah seksual si penerima pesan melalui chatroom di aplikasi messaging.

Sexting atau mengirim pesan berbau seks dapat menjadi alternatif untuk menghangatkan hubung di kala jauh dan rindu kepada pasangan. Namun banyak orang masih malu-malu untuk mulai melakukan sexting, apalagi untuk para perempuan.

Apakah kamu juga masih malu-malu dan bingung bagaiamana cara melakukan sexting? Jangan bingung, berikut adalah cara sexting untuk pemula yang sudah Popbela rangkum untuk kamu di bawah ini.

step one. Memastikan apakah pasangan kamu tertarik untuk sexting atau tidak

Sexting tentunya dilakukan dua arah antara kamu dan pasangan. Kamu harus mencari tahu apakah pasangan kamu cukup antusias untuk melakukan sexting di sela-sela obrolan di chatroom kalian atau justru dia akan merasa risih jika membahas sexting?

Tidak ada salahnya untuk kamu menanyakan terlebih dahulu apa tanggapan pasangan terkait dengan sexting. Jika pasangan kamu tidak ada masalah dan justru merasa pleased, maka kamu dapat memulai untuk membahas sesuatu berbau seks ataupun mengiriminya foto-foto sexual yang dapat menggugah gairah seksual pasangan. Pastikan kalian sama-sama bersemangat dengan obrolan yang mengarah ke hal-hal berbau seksual.

2. Mulai dengan sesuatu yang menggoda

Memulai sexting juga terkadang membuat bingung harus memulai dari mana. Kamu dapat memancing sexting bersama pasangan dengan sesuatu yang genit dan menggoda. Tidak mengapa genit dengan pasangan sendiri, bukan?

Mungkin kamu dapat memulai obrolan dengan mengirim pesan bahwa kamu sedang menggunakan gaun baru dan merasa seksi. Kamu juga dapat bercerita bahwa semalam bermimpi sedang bercumbu dengan pasangan dan kamu begitu merindukannya. Dengan pemicu obrolan menggoda seperti itu, biasanya obrolan akan berlanjut menjadi sexting.

step three. Memilih jenis sexting yang nyaman

Sexting ternyata juga dapat dilakukan melalui beberapa cara, tidak hanya melalui speak biasa saja lho, Bela. Kamu dapat melakukan sexting dengan mengirim voicenote berupa bisikan ungkapan hati dan kerinduanmu untuk dapat segera bertemu dan bermesraan bersama pasangan. Bisa juga ungkapan kerinduan melalui foto dan videos yang dulu pernah kalian lakukan bersama dan kamu ingin mengulanginya kembali bersama pasangan. Dijamin kamu akan memenuhi pikiran pasangan dengan ide nakal dan membuatnya semakin ingin cepat bertemu denganmu.

4. Jangan ragu untuk memulai dahulu

Apakah kamu ragu untuk memulai pesan sexting terlebih dahulu kepada pasangan? Tidak ada salahnya jika kamu ingin memulainya terlebih dahulu. Saat mulai mengirmkan sexting kepada pasangan, tulis dengan kesan yang menggoda dan menggelitik rasa penasarannya. Tuliskan bahasa yang seksi tapi tak terkesan liar yang berlebihan ya, Bela. Gunakan momen ini untuk memancing gairahnya sebelum kamu dan pasangan memulai untuk sesi bercinta saat bertemu.

5. Pilih waktu yang tepat

Sebelum kamu memulai mengirim sexting kepada pasangan yang dapat meningkatkan gairahnya, kamu harus cukup pintar untuk melihat kapan waktu yang tepat untuk melakukannya, Seperti saat pasangan sedang tidak sibuk di sela-sela jam kantornya saat makan siang atau saat pulang kantor, kamu dapat mulai menggodanya. Semua akan akan sempurna, jika dilakukan pada saat yang tepat.

6. Tidak hanya pesan teks, kamu dapat mengirimkan gambar

Menambahkan gambar dalam pesan nakal yang kamu kirimkan bisa jadi opsi yang tepat. Sama seperti isi pesan tertulis, kirimkan foto yang juga memancing rasa penasarannya. Eits, namun kamu juga harus memastikan bahwa gambar yang kamu kirim akan aman dan tidak terlihat oleh orang lain, ya!

seven. Lakukan dengan percaya diri

Melakukan sesuatu dengan unsur paksaan tentunya membuat tidak nyaman. you harus melakukannya secara terpaksa, ya, Bela. Bila kamu sedang merasa stres, insecure, atau bad aura, hindari sexting karena ini sebaiknya dilakukan saat kamu sedang merasa seksi dan percaya diri.

8. Pikirkan dengan matang sebelum mengirim foto atau films

Mengirimkan foto atau video clips seksi kepada pasangan merupakan tindakan yang cukup berani. Perlu diingat bahwa segala sesuatu memiliki risiko lho, Bela. Ada banyak hal tidak terduga yang dapat terjadi , seperti foto yang tidak sengaja dilihat oleh teman pasangan ataupun disebarkan oleh orang-orang yang iseng. Duh, u harus tetap berhati-hati dan waspada saat mengirimkan sesuatu yang bersifat privasi ya.

Itu dia beberapa cara sexting untuk pemula yang perlu kamu ketahui. Sexting bisa membantu kamu merasa percaya diri sekaligus menambah keintiman dengan pasangan. Nggak ada salahnya dicoba, lho!